BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

It's Me..!!

It's Me..!!
hahahaa.. kocag bgt..

About Me

bekasi, bekasi, Indonesia
gue cuma anak SMA yang lagi mencari jati diri gue. Sampai saat ini belum ada kesan yang berarti dalam hidup guw selain bisa terlahir kedunia ini sebagai seorang anak dari orang tua gue yang kemuadian memberi nama guw "FARHELL VADREZKY"

Selasa, 01 Desember 2009

ujian online

huaaaaaaaaaa.....
cape dehh.. ujian online gak bisa2..
rata2 komputer semua serentak menampilkan loading yang masih 0% itu.
tapi setelah di tunggu beberapa menit dan di pindah dari mozilla firefox ke internet explorer, akhirnya komputer yang gue pake loading juga!
wow, langsung aja gue isi persyaratan buat ujian online itu.
alhasil?
gue bisa mencapai target (walaupun sebelumnya sempet lirik kanan kiri dulu)
hahahaa... XD

0 komentar: