BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

It's Me..!!

It's Me..!!
hahahaa.. kocag bgt..

About Me

bekasi, bekasi, Indonesia
gue cuma anak SMA yang lagi mencari jati diri gue. Sampai saat ini belum ada kesan yang berarti dalam hidup guw selain bisa terlahir kedunia ini sebagai seorang anak dari orang tua gue yang kemuadian memberi nama guw "FARHELL VADREZKY"

Sabtu, 12 Desember 2009

wajib..!!

wew, akhirnya jari-jari gue mulai bergerak dengan lincahnya lagi di atas netbook. hahaa.. ngelanjutin cerita-cerita yang pernah gue tulis sebelumnya. gue tetep nerusin hobi buat ngarang cerita gue yang sempet tertunda (buat sohib-sohib gue pasti tau apa penyebabnya). well, gak usah dibahas lagi lah. yang penting kan sekarang gue udah bisa ngelanjutin semuanya, semua impian gue. gak ada salahnya buat bangkit, ngelupain semua yang udah bikin gue mati rasa dan ngelakuin hal bodoh (hampir). yap, buat temen-temen gue di SHS tercinta, hahaha.. kunjungin blog gue ini laahh..! wajib..!! :)

0 komentar: